Aug 7, 2005

8 Hari lewat

banyak catatan yang sebenarnya ingin aku tulis disini tapi ada beberapa yang sepertinya lebih baik di simpan dan tidak ditulis agar tak selamanya di ingat.

ada beberapa cerita yang kembali dari masa lalu, mengingatkan akan beberapa langkah yang pernah dilewati dan juga jejak jejak pada tanah basah ataupun pada jalan panas yang berdebu. Sebenarnya aku sudah muak dan bosan untuk kembali jalan pada jalan yang sama, aku ingin mencoba mencari jalan yang baru menuju path yang baru. ntah akankah ada cerita baru disana, ntah apakah jalan tersebut ternyata hanya sebuah jalan yang memutar dan akhirnya hanya membawaku kembali pada titik yang sama.
Aku pun juga tidak tahu akan dibawa kemanakah langkah ini.

Sudah 8 hari lewat dari titik permulaanku, dan selama 8 hari itu pula aku mengalami trance yang membuat aku harus memutuskan, apakah aku harus mengambil arah baru ataukah kembali melanjutkan jalan yang telah kutempuh.

aku ditengah persimpangan dan masih belum juga memutuskan harus kemana, sudah 8 hari aku berdiri di tengah persimpangan ...
aku masih menunggu .. akankah ada teman dalam perjalanan ini atau kah aku harus kembali menjalaninya sendiri ... ntah didepan sana akankah aku bertemu dengan mereka mereka yang juga dalam perjalanannya ataukah aku bertemu dengan dirimu ...

No comments: