Aug 10, 2005

Velvet

tengah jalan dah capek ngantuk .. mikirin dede yang lagi di rumah sakit. dan sampe jam sgini masih gak bisa di hubungin.
kmaren aku cuma tahu dia jatuh di depan jalan n dengkulnya berdarah . dan after that ada sms yg ngakunya dari adenya yg isinya bilang kalo dia ada di RS.
but .. knapa HP nya slalu masuk ke veronika. n mpe skarang aku masih belum tahu kabarnya dia.

and di lain sisi .. gue dapet sms juga dari temen gue " jal gua gak tahu knapa ancur kaya gini, semalem gua tabrakan, bemper gua pecah, gua luka dalam .. ... "
lha gua padahal semalem dia baru aja ngasih tahu no barunya die n skarang paginya kaya gini.

banyak banged kejadian disini. di tengah pikiran gue yg kemana mana.. di radio tiba tiba gua denger suatu lagu .. gue lupa judulnya tapi sound not familiar ... and still stuck on my head ... sama stucknya mobil gue di traffic jam di blok m.

try to figure out ... what is all about ...

her touch would be tender
her lips would be warm
but when we are together
im always alone

but hear how she sings

1 comment:

nie said...

Wew.... Lama gak ngobrol koq jadi begini kabar terakhirnya. Jal, gw lagi butek juga neh... Ceritanya panjang, tapi kalo disuruh cerita, gw jg ga pengen cerita, pengennya gw pendem aja, tapi lama2 gw sumpek juga. Tauk deh... Keinginan ama kenyataan berkata lain.

Anyway, gw ga pingin bikin elu tambah velvet... gw harap temen elu and si dede baik2 aja yah! Take care, jal! Be brave and be strong! GBU!