Aug 15, 2005

The Notebook dan Daun diatas bantal

The NoteBook




sekilas di awal ini film membosankan. dimana ada kakek kakek yg cerita ke nenek nenek yang kayanya sudah hilang ingatan, dan dia cerita ttg sebuah cerita percintaan yang menurut gua sih biasa biasa aja .

yang cowo anak biasa biasa aja kemudian si cewe anak orang kaya kemudian di pisahkan karena orang tua kemudian gak sengaja ketemu lagi. kemudian muncul intrik intrik didalam nya karena si cewe akan nikah sama orang pilihan bapaknya.

Sampai titik ini masih cerita masih datar yang bikin gue kaged adalah .. ternyata Orang tua itu adalah si cowo muda itu itu dan Cewe nya adalah nenek nenek pelupa itu. dan dari disitu juga pada saat pertemuan keluarga dimana keluarga mereka saja mengatakan " our mom did not reqconize our anymore " n si kakek tua itu ternyata setiap hari menceritakan ttg kisah cinta mereka ke istrinya itu yg sudah lupa ingatan agar dia tahu bahwa sampai waktunya mereka yang sudah dekat pun masih dengan setia menenaminya .

that feeling so strong .. love feeling yang begitu kuat ..
amazing ...


n afterthat gua lanjutin nonton daun diatas bantal.

ironic banged ini film. gua sendiri mpe agak agak gimana gitu pas nonton ini film. gue berpikir masa iya sih sampe separah yg seperti yang diceritakan dalam film tersebut.

film yg mengisahkan kehidupan anak jalanan yang akhirnya tokoh dari film ini mati semua dalam mengejar impiannya. dan juga melihat dari dekat kegiatan mereka sehari hari. masih ga habis pikir gue ttg itu semua dan nyata banged.

dan mereka ada disekitar kita dan masih ada .. ntah sampai kapan
dan inilah indonesia kita

1 comment:

Anonymous said...

Udah sempet beli dvd nya notebook beberapa bulan yang lalu, tapi ampe skarang masih blon gue sentuh. entah kenapa. hehehe..