Jul 31, 2005

my wish ...

gak banyak yang gua lakuin semalam, cuma sendiri dan emang gua mao sendiri. even dede insist mau nemenin gue malam ini tapi gue gak mao. karena gua butuh waktu untuk memikirkan whole thing apa yang telah gua lewatin selama ini .

sepi .. hanya suara suara musik dari rumah sebelah.
gua berharap sesuatu yang gak mungkin dan kayanya emang gak akan mungkin.
dan on that nite gue juga mungkin berharap sesuatu yang gak akan mungkin juga
but anyway cuma itu wish gue untuk malam ini ..

gue gak tahu apakah itu salah atau ndak but itulah yang ada didalam kepala gue pada malam ini ..

2 comments:

nie said...

Hello Jal!Have a beautiful birthday for yourself! Even if you want to celebrate it by yourself, I think it's understandable! Sometimes people need to be alone for awhile!
God bless ya! Take care, dear! ;)

Anonymous said...

alo pak.
it's been a while since ur bday,
but good wishes lasts and
i wish you can experience the true happiness.
i went through hell,
and i wished for happiness nevertheless,
and i found mine.
i know you will find yours,
and i wont stop hoping that for you.
take care mas.

bl122bl122