Jul 19, 2005

Dimanakah aku ...

dalam bbrp hari ini banyak kejadian yang menjadi banyak pertanyaan di kepala. mulai dari kejadian nasional yang masuk di berita berita tv atau pun kejadian yang ada disekitar aku secara personal.

kadang aku sendiri mikir .. semuanya tidak masuk diakal sehat, mulai dari Mutilasi , Kelangkaan BBM sampe demo demo PILKADA ... semua serba aneh dan lucu. Dan jika mau diurutkan kembali dan di pertanyakan, sebenernya hanya ada bbrp pertanyaan singkat bagi mereka mereka orang ... apakah mereka masih mempunyai dan menggunakan akal budi nya ? atau semuanya itu sudah rusak gak bisa dipakai lagi.

sometimes .. aku sendiri pun bingung dimanakah aku sebenarnya skarang.

life it's simple but sometimes ppl make it's too complicated ... sighs

sampe kapan kah kaya gini trus

No comments: