Jul 21, 2005

Bored

start this morning with late wake up . caught in traffic ... and everything start to messed up on my desk dan juga omongan yang tidak menyenangkan yg nyampe di kuping gue . akhirnya gua putusin ya muter aja lah ke klient dari mulai Bulungan trus ke Duren tiga n trusan aje gue pulang ..

ada sesuatu yang bikin gue rada gak sreg kalo pas gua buka Y!M ... a cheater ..
i just still don't get it with the people like that .. pretending so nice and nothing happened but i knew there is something happened.
pengennya sih gue erase aja atau gua blok itu id. ah tapi biarlah .. harusnya gua dah bisa cuek sih sama klakuan orang orang yg spt itu ... cukup tahu ajah sih .. and yg bikin nyebelin sih ya dia dateng cuma pada saat ada perlunya dah kesannya dia nyuruh pula ... menyebalkan.

mpe dirumah sore .. nonton tv yg sangat sangat membosankan ... mpe akhirnya ketiduran di kursi .. n gue sendiri juga bingung mo ngapain lagi ... send sms .. cuma basa basi doank ... muter di citos nongkrong ngelihatin orang orang ...
just amusing for a while ngelihat kulit kulit licin and end up dengan kejenuhan yg makin parah.

i feel this life dah gak excited lagii .. i feel lost .. just like pada saat gua merasa kehilangan dreamrain ... empty .. this life not worth anymore ..

what i am living for then ...
jika aku mempertanyakan hal ini kepada orang orang mereka pun tidak tahu apa yang harus mereka jawab.

i tried to speak to HIM but .. i dunno .. after that dream .. apakah aku harus berputar putar dan kemudian menentukan arah harus kemana aku melangkah. sedangkan aku sendiri masih belum menemukan path of direction.

this life so instant for me .. bangun pagi habiskan waktu .. kemudian kembali tidur untuk mengulang hari yang sama .. over n over ... tak ada yang beda ...
dan jika mempertanyakan "kemanakah teman temanmu ? " ... aku cuma bisa bergumam .. teman ? apakah itu teman ? ...

apakah semua yang telah lewat membuat aku menjadi seperti ini .. apakah mereka yang pergi atau aku yang meninggalkan mereka ...

dan dimanakah dia yang seharusnya ada ...
bosan ini menjadi bertambah parah ...

No comments: