Jul 11, 2005

Aku Terjatuh dan Siapakan Dirimu, sebuah corat coret menjelang tidur

aku
yang telah tertipu olehmu
dibunuh waktu
yang perlahan semakin menggerogoti
dalam semua detak nadi darah yang mengalir
seiring detak jantung pada jam dinding dinding dingin
membusuk .. hingga baunya pun sudah memuakan isi kepalaku

aku
yang telah berlari mengejarmu
terkapar .. luka menganga terbakar amarah
sumpah sesal tak lagi berguna
semua tlah hilang .. pergi bersama tetes embun terakhir
yang mengalir di tiap tingkap daun jambu

aku
yang terjatuh karenamu
terkubur dalam kubangan busuk
bau menusuk semua syaraf otakku
berteriak pada bintang semesta alam raya
lepaskan jiwa yang telah kau belenggu
harap kau datang bangkitkan kembali

aku ...
yang telah tertipu karena mengejarmu dan terjatuh


...

jika cinta itu hanyalah ilusi
kenapa sakit yang ditinggalkan begitu nyata ..

.......

siapakah dirimu
setanggi dupa membuka semua arahmu
tunas bakung pun tumbuh pada setiap jejak langkahnya
serenada indah mengalir dalam setiap nafasnya
sinaran cahaya pun hadir dalam bayang bayang yang tlah dilewati ..
sukma jiwa yang kau hadirkan ..
membuat para raja berpaling kepadamu ..

siapakah dirimu ..
yang memanggilku untuk menatapmu .

.......

Bersama hembusan asap rokok yang kuhisap malam ini
dan tegukan teh panas yang mengalir bersatu dalam nadi ini
aku kirimkan sebuah permohonan
hanya satu permohonan
agar Sang penguasa ruang dan waktu pun tahu
bahwa aku masih ingin bersama mu
walaupun itu ku harus membunuh semua yang mencinta

hanya satu permohonan
sampai sebelum saat ku tiba ..

....

No comments: