Jul 13, 2005

Batuk Panas Deman dan Prince of Wu

Menyebalkan banged, sebenernya gejala ini dah ada gara gara hari senen tuh minum NutriSari dua bungkus. trus tiba tiba tenggorokan lgs radang gitu, dalam hati dah mikir pasti gak lama gue sakit. Besoknya gue radang tenggorokan deh, badan panas serta dah mulai dizzi. tapi shit man gue gak bisa ngapa ngapain karena gue harus kelarin proposal teknik buat Astra. paksain aja masuk kelarin semua kerjaan. Mana kmaren banyak banged telpon brasa selebritis.

Malemnya pulang sampe rumah badan gue anget gitu. dan minum obat sekenanya .. padahal gue juga tau gua gak akan mempan sama obat biasa. akhirnya bobo .. dengan keadaan hidung tersumbat dan sudah mulai demam. finnaly gua demam beneran .. pagi kering banged tenggorokan dan hidung mampet .. Pilek lah sudah .. lengkap .. mpe ini sore masih meler meler ...

but yg bikin gue harus tetep masuk adalah bukan kerjaan sih .. tapi gua nungguin CD Prince of Qin .. cihuy dateng juga akhirnya .. hehehehe



bisa maen deh. cihuy

No comments: