Jul 3, 2005

Last Nite News : every hours 14 child died cos prosperity

One

dah dua hari ini kmaren gua lihat di tv ttg Live 8. pertama gua pikir itu cuma konser biasa. tapi pas yg pertama gua lihat di metro tv pas di credit title ada nama "sir bob geldof", terlintas gua lgs mikir ini acara musik buat apa ?

trus kemudian besoknya gua juga lihat di MTV. juga ttg hal yg sama n pertama yg gua tanggap adalah itu konser amal. konser amal buat apa .. akhirnya last semalem gua nonton ada lagi ttg Live 8 dan pada saat itu si chris martin of coldplay yg lagi ngomong. dan disitu di jelaskan bahwa itu adalah konser amal untuk melawan kemiskinan.

dan disitu diterangkan semua apa yang terjadi di negara negara berkembang dan semuanya.

14 orang anak meninggal setiap jam nya di negara dunia berkembang .. dan ini melebihi jumlah dari tsunami yg kmaren . gila ..

gua cuma bengong doank lihat brita tersebut. dan semua juga akibat efek politik negara negara maju .

so this morning gue coba iseng ke www.one.org yg sering gua lihat di mtv dan ternyata site tersebut ada kaitannya dengan acara live 8. n gua cuma bisa signed up as give a voice buat petisi untuk bbrp tuntutan yang intinya untuk mengentaskan kemiskinan ..

sighs ....
gue gak ngerti gua musti ngapain .. gua cuma bisa kasih suara doang buat mrk. itu doank ...

No comments: