Jul 26, 2005

My Recent Journal

..
ada kalanya gue suka lihat lihat skin yg pernah gue pake sepanjang gue ngeblog dari awal 2003.. well biar gua gak lupa gue mo pajang semuanya disini. dulu waktu gue masih punya host gue buat as personal web. krn skarang dah gak ada ya balik lagi ke gratisan lagi. :)

so .. this is it ... :)

1. Dreamrain



awal Januari 2003. it's tell about my feeling and dreamrain. sometimes gue suka mikir kalo gue sama dia pacaran cuma mimpi doank .. it just in dream .. so i called her my Dreamrain. infact Dreamrain sendiri adalah gue ... but one day she like that sound and she asked me to use that name .. DreamRain ...

2. Dragonfly



Aku pakai skin ini di pertengahan Q2 2003. and this skin was her favourite. dan menceritakan tentang keputus-asaan kita menerima hasil diagnose dokter tentang sakitnya dia. pada masa ini kita hanya bisa berserah saja. what ever will be it will be .. Spt Headernya " When someone that u love dies , are they gone forever ? "
aku percaya dia gak akan kemana mana tapi tetap near around me ...

3. The Crows



The Crows .. actually im inspired this dari cerita the crows terutama The Crows "City of Angel" dan semua juga masih tidak lepas antara relation aku dengan Cia .. Face of the Crows and body lost in space ... mengambarkan diri gue yang lost berharap dia baik baik saja. I love the pict of Body Lost on Space ... Gak tahu knapa tapi aku suka ... lost di satu tempat yang ntah gua sendiri gak tahu ada dimana dan harus kemana .. just hope and faith .

4. WinterCry




I used this skin in the end of years. but pada saat pemasangannya skin ini gak bisa dipake di blogger. krn dia sudah menggunakan iframe. dan ternyata disana gak bisa pada saat itu. most of that this skin tell's about my lonelyness. waiting for a sign.

5. Beyond the Boundary



In the middle of my lonelyness , gue ketemu sama seseorang yang tiba tiba saja kasih spirit buat gue . even we both knows that we do something forbid for each others but we still done it. in regarding of our need. but this site was not for her. dimulai dengan Beyond the Boundary ini gue mulai membuat weblog yang isinya gak hanya sebuah blog saja tapi dah semi portal krn gue dapet hosting gratisan .. hehehe ..
this skin remind me about .. " the only boundaries it is only your imagination "
so buat temen temen keep your good work :) u have to break through those boundaries.

6. Gates of Heaven



this theme was adopted dari Gates of Heaven - Do as Infinity. pada saat ini gue lagi demen demennya sama mrk dan juga gua lagi seneng banged sama dreamrain. because ... hehe u guess ....

7. Angels of Silence



This one was dedicated for someone .. buat my Dreamrain. my angels in my silence .

8. WinterCry V.2


WinterCry ini sama dengan yang pertama hanya saja akhirnya full featurenya bisa muncul disini sampai my personal galery. but akhirnya hilang semuanya krn hostingnya down dan gue sendiri gak ada backupnya. only a few yang masih kesisa. and this skin aku pake pada saat in the end of 2004.

9. a reason to be alone



Main theme dari skin adalah kesendirian. a reason to be alone is death. aku dalam depresi berat antara kerjaan dan yang lain lainnya sedangkan my dreamrain jauh disana. but if u take a look closer to the skin, ada bbrp pesan disana ..

10. I'll There for U



This inspired from Chaos Legion. yang theme nya sendiri pun ttg a distance and a promise.

11. Di Kaki Arjuna



Di Kaki Arjuna. actually yang di gambar itu adalah gue. dan di ambil pada saat sunset di Kaki Gunung Arjuna. dan pada saat itulah gue teringat akan Cia. andai dia ada disana .. dan bisa menikmati sunset pada saat itu. it's all about how much i miss her ..

12. Seen Through The Glasses



Memandang satu masalah tidaklah bisa dari satu sisi saja. dan aku yang memandang permasalahan tersebut melewati sisi yang lainnya. skin ini aku buat pada saat aku yang sering argument dengan orang orang sekitarnya dan aku menyampaikan kepada mrk tentang semua pandangan aku. even sering kita beda pendapat tentang masalah tersebut.

13. Above and Beyond



Above and Beyond ... tentang suatu pandangan jauh kedepan .. mungkin malah jauh diluar kemampuan dan hanya imagi saja. but semua orang harus mempunyai hal itu. jika tidak dia gak akan punya harapan ...

14. Skin On Skin


hanya simple .. a traitor, a betrayal, a lust and a sin .

15. Day Dreamer



this about my last day .. till know ... after done the biggest mistake ..
-sighs -

and of course the last n dan yang skarang sedang kalian lihat . Kupu Kupu.
jika kita punya kesempatan seperti kupu kupu apakah yang akan kalian perbuat ?

ternyata slama 2 tahun ini gue dah ganti 16 kali skin ... and all skin representing about me on that time or on the time of that skin was created.
sudah panjang juga ternyata perjalanan diri ini.

No comments: