Jul 12, 2005

House of Pain






Front Door
Youth Nation for Rebelation ..
pintu ini banyak menceritakan cerita tentang aku, tentang semua kepergian, kedatangan, tawa dan tangis.. kesendirian dan kebersamaan. Coretan pada pintu bukan hanya sekedar coret coret tembok belaka, tapi kami berusaha menyampaikan pesan kepada orang orang yang lewat untuk lebih mengetahui visi dan misi kita. Dalam rumah ini dulu tinggal banyak anak anak muda dari yang karir sampai yang pengangguran. dari yang Kuliah sampai yang DO. dari yang Alim sampai yang junkies

Karena kita tinggal di kampung dan juga pandangan masyarakat yang masih tidak sejalan dengan kita ..
Dan banyak pula yang sudah keluar masuk melalui pintu itu ...





Wall of memories ..
Hanya ini yang tertinggal, kita tidak begitu banyak punya kesempatan untuk bisa bareng bareng dalam 1 keluarga, so hanya poto poto yang kita tempelkan pada dinding yang ada. semua kenangan yang pernah kita lewatin ada semua disitu. kebanyakan hanya tentang aku, rico dan peta perjalanan yang sudah pernah kita lewatin ...




My Libs ..
lemari kecil ini tadinya sudah di buang sama tetangga gue . tapi krn gua lihat masih bagus ya gua bilang sama yang punya .. bagaimana kalo kita yang pake aja. kemudian mereka setuju .. ya udah gua pake .. n skarang isinya buku buku gue semua . dari Mulai Cisco Tutorial, sampai Senopati Pamungkas dan buku buku puisi ada semua di lemari itu ...

well this picture adalah sebagian ruangan yang sering gua pake .. dalam rumah gue .. masih ada 3 ruangan lagi yang belom gue poto ...

all in my house of pain ...

No comments: