Jul 5, 2005

i was walk with my god and fish with pearl scale

satu hari yg lalu .. aku berjalan jalan ntah disuatu tempat yang aku sendiri tidak mengerti .. tak ada batas .. hanya ada gedung gedung tinggi dan jalan jalan raya .. tapi berdebu banyak kaya di gurun . kala itu siang hari tapi tak terasa panas, walaupun saat itu matahari bersinar terik dan tidak berawan.

ditengah jalan aku bertemu seseorang, dia tinggi kurus rambutnya gondrong, kumel banged. kulitnya coklat kebakar, berewokan gak keurus tapi dia punya nice eyes and nice smile. sejenak aku gak knal ma dia .. tapi dia kenal aku . n dia ngajak aku jalan n ngobrol bareng dan kemudian aku yang tadinya berjalan berlawanan arah sama dia akhirnya malah jadi jalan searah sama dia. dan sepanjang perjalanan dia banyak bercerita tentang kesukaan yang sejenak aku pun jadi lupa dengan semua beban berat.
but in the end of our travelling ada sesuatu yg aneh .. ntah knapa tiba tiba dia bisa ada di kayu salib dan selama dia disalib pun dia masih bercerita ttg kesukaan dan masih juga tersenyum buatku. aku sendiri yang masih bengong melihat dia diatas sana yang tiba tiba semua scenery nya pun brubah .. aku dan dia ada di sebuah atas gedung tinggi banged .. dan banyak mata dunia dibawah kita .. aku yg masih berdiri dibawah kayu salib sedangkan dia sudah terpaku disana .. dan dengan senyum kasihnya dia memandang aku ..

Sesaat aku hanya bisa menatap dia ... dan hanya satu kata yg aku sempat ingat dan masih stuck on my head ... " Aku masih Cinta kamu , anakKu " ....

then i realize .. siapakah Dia sebenarnya ....

yet another day ... i was on the boat ... ngelihat temanku mancing dan kemudian aku ambil kail nya dia and say " neh lihat kalo gue mancing tuh begini caranya ... " n gak lama something bite my bait .. a big fish dan yg aneh adalah scale nya .. scale nya berwarna putih mutiara .. ... and people call it itu adalah Ikan Sura ...
it's weird ...

till now .. that two thing yg terjadi dua hari yg lalu till now .. still stuck on my head ...

what will be happen on me .. i dunno

1 comment:

nie said...

You met Him?! What a priviledge! Keep a positive faith ya, Jal! Let Him directs you and guides you to the way He planned for you to walk on. :)