Jul 18, 2005

flue .. dan my Nightmare

akhirna tewas dengan sukses bed rest 2 hari di rumah karena flu dan demam ditambah dengan Batuk yang berkepanjang. sendirian gak ada sapa sapah .. cuma ditemani laptop ku doank di kamar. n pada hari sabtu kmaren ketika mulai mendingan .. ada suatu kejadian yang kecil tapi akhirnya leading ke satu hari yang painfull banged.

gara gara mam nasi yg agak pera kemudian kena deh tuh akar gigi yg tersisa. alhasil gigi gua kumat . dan ini more painfull dari yang lalu .. pegi ke puskesmas buat minta obat .. malah tambah ancur .. ma die dikasih tetracyclin malah tambah parah. gua mo triak triak juga percuma cos no one there akhirna nekat sore gue ke dokter gigi n gak mo tahu gimana carana .

dicabutlah tuh gigi busukna ... huah ... gak kelar disitu .. ada akar yg masih tertinggal .. n di cabut but gusi aku sobek ... :((

untung obatnya dikasih yg bener bener kuat ..
gila itu hari gua mam obat analgesik sampe 6000 mg ... huah .. kacow yakz

No comments: