Dec 13, 2005

it's been a while

dah lama gue gak nulis serius disini, krn gue sendiri juga gak tahu apa yang harus gue tulis. darimana gue harus mulai .. semua hanya muter muter di kepala gue . muncul cepat didepan, sesaat kemudian menghilang .. seiring dengan waktu yang hilang ..
dan aku cuma bisa menghela waktu waktu yang tersisa.

begitu banyak pertanyaan yang stuck on my head dan juga banyak keinginan yang mo keluar dari kepala. kadang aku pun masih berpikir apakah ini masih aku .. ?

sometimes, sesaat sebelum aku tertidur .. aku masih coba untuk menyadari apa yang telah terjadi .. sampai saat ini pun aku masih belum tahu .. apakah ini semua nyata .. kadang dalam senyap pun bayang bayang dari masa lalu kembali muncul .. ntah dia , mereka atau dirinya .. semua yang telah lama aku tinggalkan ataupun mereka yang meninggalkanku disini.

Kembali pada sesosok tubuh yang tiap malam terlelap diatas tempat tidurku ... begitu lelah dirinya mencoba mengejar diriku, mencoba berjalan bersama aku .. dan aku tahu dirinya masih berusaha untuk bisa berjalan bersama, kadang aku sendiri tak tahu sampai kapan dia akan bisa bertahan, sedangkan disisi lain aku begitu ingin melihat kehadiran lil Tiesto yang saat ini masih bersama bundanya.

Begitu Lelah aku melewati semuanya, hanya ada lampu meja, meja duduk yang selalu penuh dengan remah remah sisa semalam.

-sighs-
sampai kapan

1 comment:

nie said...

haduh.... u okay there jal? is lil Tiesto okay as well and his mum too?
Yang sabar yah... kan bentar lg dia nongol. :)
God bless!