Dec 25, 2005

My First Christmast at The Stranger

tahun ini adalah tahun pertama gue untuk tidak merayakan natal. secara apa yang pernah gue lewatin kemaren .. gue sudah gak "wajib" lagi untuk merayakan natal. ya all that day, banyak orang yg menanyakan hal itu ke gue .. dan gue cuma bisa senyum senyum doang .. gak ada komentar lebih banyak.

infact gue pengen banged buat ngerayain natal, what the hell with people say .. emang gue secara apa yang pernah gua lakuin sekarang gua adalah muslim, tapi dalam hati gue selalu denied tentang hal itu. dan gue selalu bilang bahwa gua masih sama spt dulu .. gue masih jalu yg dulu .. dan gue pengen banged bisa ngerasain natal.
apa yg kemaren gua perbuat adalah bukan decision gue .. dan gue terpaksa melakukan .. untuk a purpose .. for my little tiesto. dan gue sendiri juga gak akan mencoba mencari pembenaran dengan apa yg gue perbuat .. but i just .. doing it cos, i dunt want make any trouble ...

even mama sudah pernah ngomong scara langsung ke gue dan ke bunbun untuk pergi ke gereja, but i know it hurts bunbun. dan gua sendiri juga gak bisa berbuat banyak. dan bunbun juga gak bisa berbuat banyak . for the moment skarang gue cuma percaya bahwa yang kita lakukan adalah untuk tujuan baik. and we make a sin .. let Him decide.

so .. at the christmast day .. we just watch tv .. feeling the pouring rain .. and gue juga masang film yg rada bertema natal gitu dan dia gak complain. and diem diem i cry for myself for all the thing that i been done ...

- i miss my christmast -

1 comment:

Anonymous said...

oo.. gitu yah.. br tau. Met natal.. ;)