Dec 19, 2005

A thief



as usually bangun pagi gue lgs terus ke kamar mandi buat ngisi aer buat mandi . dan pagi ini gak ada sesuatu yg aneh di rumah gue .. cuma gue bengong pas mo buka pintu kamar mandi, krn kuncinya jatoh. but pas gua check keadaan rumah gue semua lengkap gak ada yg hilang. ya terus gua lanjutin aja ngisi aer .

dan kemudian pagi yg damai dan cerah ini pecah pada saat si bunbun ( istri gue ) meriksa dompet duitnya gak ada semua .. trus kemudian dia bilang semua duit cashnya ilang .. kemudian lgs terlintas kepikiran gue wah kaco ini pasti ada orang masuk ... ternyata si bunbun emang tahu ada orang masuk jam 4 pagi tapi gue pikir itu temen gue yg numpang nonton semalem .. ah kampret banged ..

sekarang bunbun masih shocked ... trauma .. duh gua ga ngerti deh kudu ngapain .. sampe gue bilang .. masa kudu gua tulis sih " orang trakhir yg Maling di rumah ini sudah meninggal " and it's real ..

and now for the third time .. again ada yg masih mao nyoba masuk lagi ...
should is stay or should i move out ? ....

1 comment:

nie said...

wekkkkkkk.... sampe skrg masih shock jg yah?! alamak sampe 3 kali gitu... mending pindah kali yak, jal?! well... i hope she's okay now.