Mar 13, 2006

35 movies in a week

kemaren pas aku sakit dan terpaksa bed rest slama 1 minggu
kalo di itung ada 35 film yg baru beli dan nyewa ..
tpi bingung yg mo di review yg mana ...
yg inget inget aja ye ..

1. Weatherman .
Nicolas Cage .
gue pikir di awal film ini akan happy ending, ternyata ndak .. yg bikin happy cuma dia bisa mendapat kesempatan carreer leap nya jauh banged dari awal cuma 240 rebu / year kemudian pindah menjadi 1.2 Million/year.
but dia tetap kehilangan keluarganya, pada saat dia menunjukan niat baiknya tapi spt nya masalah keluarga dia sudah gak bisa di elakan lagi. even dia sudah berusaha menunjukan how much he love his own family. but si nicolasnya sendiri punya masalah .. krisis kepercayaan ..
from that movie aku cuma bisa ambil kesimpulan ...
" in a grown life there no simple things "

2. Hustle and Flowin
Everybody have to got a dream .. it's about a chance, utk merubah semuanya . dan dia lakuin semua untuk mewujudkan apa yg dia inginkan dari kesempatan in a life time . krn tokoh utamanya itu yakin banged bahwa orang yg di idolakan akan membantunya krn mrk sama sama datang dari same neighboorhood. but at the end .. ternyata tidak. but dia masih percaya sama mimpinya dia .. at the end .. tokoh utama masuk penjara tapi didalam penjara tersebut dia mendapatkan semua mimpi mimpinya .

sisanya sih film biasa biasa aja .. ada semalam baru kelar nonton family bussiness .. dan yg laennya spt Constant Gardener, Derailed, Red Eye, Flight Plan .. kyanya sudah ada yg review deh ..

masih ada lagi .. tapi lupa kudu nulisnya gimana ... :D

1 comment:

Balung Gundul said...

wah aku tak tahu kalau dikaw sakid Lu, sekarang dah sembuh to?