Mar 17, 2006

point a finger on me

setelah bbrp hari gak bisa tidur .. ditambah dengan sakit yg berkepanjangan. seharusnya gue belom boleh masuk kantor, apalagi situasi project yg semakin ketat. tapi gue gak bisa ninggalin beban disana.

and the final is pada saat 2 hari kmaren gue ga bisa tidur dan gilanya gue .. jam 5 pagi gue dah brangkat ke client gue, sampe orang orang disana tuh bengong. but they can seen apa yg gue sembunyiin di muka gue .. dan semua bilang take it easy .. have rest .. but ya gimana .. gue sendiri juga ga bisa ..

ya on that day gue lewatin gitu aja .. dengan kepala berat, badan panas .. ngantuk .. and all those thing in my head.

sampe dirumah gue bengong, krn rumah gue nyala terang banged .. sedangkan seinget gue, gue dah matiin pas gue brangkat, ternyata ada mama gue di rumah.
pertama sih fine fine aja .. dan begitu dia mulai start conversation about bunbun .. and yet another fight begin.

Di depan mama gue masih belain dia. gue gak ngerti at the end semua orang menyalahi gue . dari kelakuan gue dulu, dan juga our marriage, and everything .. dan again ttg agama ..

gue gak tahu .. apakah gue masih kuat buat jalanin gue .. gue realize kalo ini emang karma gue .. apakah akhirnya gua akan kehilangan semuanya yg sdh gue punya ..

i lost my family, my tiesto .. even my own family .. and no one dari mrk yg mau tahu ..
it's all my fault and will be my fault ...

-sighs -

apakah karma gue masih panjang ? .... brapa lama lagi gue musti lewatin ini semua ...

No comments: