Mar 26, 2006

an email ...

YTH
HRD Manager

Kalo boleh aku bilang yang sebenernya, harusnya aku bed rest selama 2 minggu. krn aku ada gejala akan kena tipes. dan juga di satu sisi, aku harusnya pun skarang dirumah untuk nemanin istri aku untuk support dia. tapi aku masih bela belain kesini. dan jika aku harus memilih, aku akan memilih istri aku.
dan sekarang kejadiannya malah bertambah panjang di rumah tangga aku karena awalnya ada related dengan project indosat ini.

Dan sekarang istri aku pun sudah sampai hari ini hamil sampai 10 bulan. sedangkan aku sendiri harus tetap ngerjain project ini, yang seharusnya secara moral aku harus lebih banyak spending waktu sama dia untuk memberikan dukungan moral dan support untuk menghadapi proses persalinan ini.

kalau hal ini masih juga di pertanyakan .. aku gak tahu harus mau jawab apa . tapi jika aku disuruh memilih. aku lebih baik milih istri dan anakku saja.

Rgds
JaLu



--------------------------------------------------------------------------------
From: HRD [mailto:xxxxx@xxxxx.co.id]
Sent: Sunday, March 26, 2006 11:35 PM
To: JaLu Utomo
Cc: 'Director'
Subject: Re: Kebijakan


Dear Mas Jalu,

Untuk Gaji akan saya coba minta persetujuan dengan Pak Rinaldi & Pak Victor, tapi pada prinsipnya bisa disetujui akan diberikan sebelum libur, yang perlu menjadikan perhatian adalah di mana pada bulan Maret'06 Mas Jalu hanya masuk selama 10 (Sepuluh) hari kerja, keterangan yang saya peroleh dari Absen Mas Ekly adalah sebagai berikut : Tidak masuk karena Sakit 7 hari, tidak masuk tanpa keterangan 4 hari. Menjadi pertanyaan besar adalah Mengapa harus terjadi penurunan kerja seperti ini ?""

Perihal Bonus Project terkait project PLN Gambir, bukan karena perusahan tidak memberikan atau mengulur-ulur bonus tersebut, tapi karena posisi pengaturan cash flow yang sangat ketat maka bonus dimaksud akan diberikan setelah perusahaan menerima pembayaran terakhir dari PLN Gambir, status terakhir saat ini tagihan masih diproses di PLN Gambir dan sedang menunggu SKI dari PLN Pusat, diharapkan bisa kita terima di bulan april '06.

Terimakasih atas perhatiannya.

salam

HRD Manager


----- Original Message -----
From: JaLu Utomo
To: 'HRD Manager'
Cc: 'Director' ;
Sent: Monday, March 27, 2006 10:54 AM
Subject: Kebijakan


Yth
HRD Manager

Begini pak, karena bulan ini di akhir bulan ada libur dan juga adanya kebutuhan mendesak dari keluarga saya, saya minta kebijaksanaan agar gaji saya bulan ini dapat saya terima sebelum libur tersebut. dan juga saya mempertanyakan kembali atas Bonus project yang pernah di bicarakan sebelumnya, terutama bonus dari project Concord -PLN Gambir.

Saya sangat berterima kasih jika diberikan pertimbangan tersebut, dikarenakan istri saya sudah diputuskan harus menjalani operasi. dikarenakan sampai hari kemarin masih ada tanda tanda kelahiran sedangkan usia kandungan sudah mencapai 10 bulan. Dan menurut saran medis adalah melakukan alternatif terakhir untuk di Operasi. Dan hari ini Istri saya sudah mulai masuk opname untuk persiapan operasi tersebut.

Saya mohon untuk perhatian dan kebijakannya, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih

Brgds

JaLu Utomo
Sr. Consultant
jalu@tridas.co.id


....................


and i still waiting the reply .. otherwise .. i will take my own decision ...

2 comments:

Balung Gundul said...

Jalu, yg tabah yah... (i dunno what else should i say)

nie said...

hmmm dah waktunya lahir toh... I hope all goes well.
happy weekend dear.