Apr 2, 2006

Tiesto Aditya Peralta

aku mau kamu seperti Sangrama Wijaya
agar kamu bisa menjadi besar
seperti raja raja besar di tanah jawa .
tapi itu bukanlah diriku ...

aku mau kamu seperti Upasara
menjadi ksatria,
besar disegani oleh musuh musuhnya
tapi aku tak mau kau pergi berperang

aku mau kamu seperti Aldebaran
ksatria bintang terkuat dari 12 ksatria bintang
dan lembut terhadap yang lemah
tapi itu bukanlah diriku..

aku mau kamu seperti Kalandara dan Kalacakra
apapun sebutannya mereka adalah Anak Matahari
menerangi dan melindungi semua manusia ..
tapi mereka bukanlah aku ...

aku hanya mau kamu menjadi seperti diriku
karena kamu adalah aku dan juga ibumu ..
dan semua yang ada padamu
adalah bagian dari aku dan ibumu ..

sebab kau lah Tiesto
seperti juga dia yang mempertemukan
aku dan ibumu

sebab kau lah Aditya
seperti juga kau adalah matahari
dan seperti aku

Sebab kau lah Peralta
seperti juga kau yang membuat
menjadi satu ..

No comments: