Apr 11, 2006

just a song ...

"I’m all out of love, I’m so lost without you
I know you were right, believing for so long
I’m all out of love, what am I without you
I can’t be too late to say I was so wrong"


suddenly gue tiba tiba inget sama lagu ini, ntah stuck on my head. tapi ada sesuatu yg gue inget dari lagu ini ..

that nite .. at a bar .. gue ber 5 . Max, Bon Pin, Asep n satu orang dari Bangkok. that nite adalah malam terakhir gue di SG. we are all drunk .. but still concentrate lah. spt biasa .. si Max n BP reQuest lagu buat mrk nyanyi. yg emang biasanya sih di Bar yg native isinya org Chinese .. kita bisa request lagu trus kita nyanyi ... ya udah deh mrk nyanyi ini lagu ...

gue yg sendirinya juga bit drunk .. terbawa sama ajakan mrk buat nyanyi itu lagu .. n suddenly at that moment my head .. kepikiran sama satu orang yg sebenernya gua juga gak ngerti harus spt gimana .. sometimes i hate her much but gak jarang gua juga mrasa kangen sama dia .. dan on that nite .. sbnr nya gue pengen banged cepet pulang buat dia .. but .. everything spt nya tidak spt apa yg gua rencanain ..

again .. another quarrel ... n till now ..

u never know bout this feeling .. ya surrounding .. gue sendiri juga gak ngerti apakah dia slalu berpikiran yg slalu akhirnya membawa kita ke another fight ..
day after day .. never end ..

till when ..
but at that nite .. on that place .. i do i miss u ... bunbun ...

2 comments:

nie said...

hmmm... sometimes love comes at the unexpected time.
btw, jal, itu tanggal lahirnya si tiesto di backgroundmu salah kan? it supposed to be 29.03.05 rite?

Anonymous said...

hi nie, sdikit meluruskan 29.3.06-rgds