Apr 11, 2006

G Tribe ..

Finnaly ..

i Got it ...

damn ..

g tribe - intro
g tibe - hari berlalu
g tribe - jaga parkiran
g tribe - jarene
g tribe - adik kecil
g tribe - capek
g tribe - skit
g tribe - copet
g tribe - penek jambe
g tribe - bencana
g tribe - lek lekan
g tribe - jelangkung
g tribe - morse
g tribe - whay chout dab

...

IT's OLD SKOOL MAN ...

well buat yg gak ngerti what G Tribe is ..

G Tribe .. Group musik RnB ato lebih cocoknya di sebut RAP lokal. yg bikin uniknya adalah mrk nyanyi Rap nya pake bahasa jawa. dan mrk cuma bikin 1 album. mungkin tidak booming krn mrk pake bahasa jawa, but for me this album worth it banged .. :)

their 1rst and only one album was released 1996. damn man .. susah bener nyari ini album. gue hunting 5 tahun buat ini album. :)

hehehe finnaly gue dapet juga ..

it's ROCK'S

2 comments:

Anonymous said...

Kalo boleh minta tolong aku dikirimi lagunya G-Tribe di medjocome@hotmail.com . Aku juga pernah lagu ini, tapi keliatannya emang susah nyarinya. Thanks.

Anonymous said...

wah mau donk yang full album, aku ada yang full album tapi password rar nya gak tau, soalnya dapet di forum gitu :((. mau dunkkkk