Apr 17, 2006

Mungkin

anak ku
bukan aku tak mau menemanimu
mejagamu saat kau lelap dengan semua mimpi kanak kanakmu
saat temaram perlahan turun, dan juga saat semua monster keluar dari belakang lemari baju mu ..

bukan .. bukan karena aku tidak mau untuk bisa bersamamu ..
dan mungkin juga .. memang sudah tertuliskan ..
mungkin .. pada saat ini ..

mungkin aku tak bisa
mendengar tawa pertamamu
melihat senyum genitmu
kedipan kedua mata lucumu ..

mungkin saat ini .. masih belum bisa ..

dalam hati ..
masih kurasakan lembutnya pipi dan jemari kecilmu
saat kau sentuh kasarnya kulit ini ..
untuk yang pertama kali ..
dan hanya itu yang ku punya ...

dan mungkin aku pun tak akan bisa
melihat mu ..
saat kau tertawa berlari ..
atau saat kau pulang menangis karena jatuh dari sepedamu

hal itu terlalu indah untuk aku bisa bayangkan .. saat ini ..

namun aku ingin kau tahu ..
ataupun ibumu juga tahu

aku sayang kamu ...

..
fur :
Rama Banu "Tiesto" Aditya

..
if our faith ...
we will meet again ...

No comments: