Aug 10, 2006

another over time ...

it's already 11.18 pm
at 11 floor of Wisma Mulia . Tsel .. masih aja berkutat dengan Crystal Report .. dan Oracle .. yg membodohkan ini .. dan memang begitu bodoh .. actualy para developernya ..
sehingga gue kudu tweaking disini sendirian ..
cuma di temenin suara mp3 yang dari tadi udah berulang ulang kuputar ...

ada bex .. ntah siapakah dia .. hanya "bex" yg aku tahu ... jauh di balik layar laptopku ..
but at least bisa ngurangin kesepian dan kesendirian gue disini .. di tengah query dan scripting yang tidak jelas ini ...

besok .. gue harus cabut ke SG .. tapi knapa ya lama menjadi bertambah berat .. ntah knapa .. apakah karena " wanita bulan juli " atau ... "awankecil" dan juga "mpuss"
nttah gak tahu .. dalam hati yg semakin tidak jelas ..

"
aku masih bernyanyi
lagu yang kau ajarkan ...
dan aku masih ...
menatapmu ..

saat sendiri dan kesepian ..

kau bintang di hatiku .. * "


* originally taken from bintang hidupku by Ipang .. OST Realita Cinta dan Rock n Roll

2 comments:

nie said...

dirimu di SG toh? take care yah :)

Anonymous said...

So...'three' now ya? I knew that :)
Just be good and take care