Aug 21, 2006

with daddy arms


  

akhirnya, setelah menunggu sekian lama .. gue bisa gendong si tiesto .. sesaat gak ada yg bisa gue ucapin pada saat pertama bisa melihat dia lagi .. cuma bisa diam .. and mo coba lucu lucuan tapi kok rasanya kaku banged ya .. pas baru dateng kan dia lagi mo mamam .. trus kemudian bobo sebentar eh bangun lagi .. nah pas di poto ini dia baru bangun .. masih maenan ma boneka dia .. duduk tenang tenang .. sambil nguap nguap dan mulai ngoceh ngoceh .. en tiba tiba ada yg anget anget ... huhuhu gua di ompolin ma dia .. kmudian si bunbun nyuruh aku yg gantiin celananya tiesto .. ya gue gantiin abis itu dia mandi ..

kelar dari mandi dia gue gendong gendong lagi ajak jalan, maen rocketeer .. berat juga yaks ..
seneng banged bisa meluk bisa gendong dia ... bisa bikin dia ketawa .. bisa ngomong ma dia ..

n tiap kali di poto .. lgs deh bgaya .. euhmm .. bakat narsis ? huehehe gak tahu deh ..

that day .. is a very exciting moment for me ...



  


euhmm ... and now im already miss him ...

No comments: