Aug 27, 2006

need 3 hours to ..

Jumat kmaren .. kayanya hari yg salah buat belanja di Giants ..
rencananya kita cuma mo beli barang barangnya tiesto .. tapi begitu sampe disana, man .. crowded banget . pertama gua pikir cuma krn itu tanggal 25 yg mana scara itu adalah paycheck day and that's adalah weekend. tapi gue curiga kenapa trolley nya kok abis ..
trus kemudian mikir apakah ada promo ato apa .. ternyata bener ..

25 % sale all items ( except Liquer, Rokok dan HP ) .. dan hasilnya .. anjrot .. rushing .. everybody rushing .. gue sendiri pun tidak kebagian susunya tiesto .. dan malah beli barang yg laen . dan sialnya Mandiri Card gua juga lagi limit ..

hehehe geblek kan .. :)

alhasil gua antri buat bayar kasir .. dari jam 10 mulai antri dan baru bisa bayar jam 1
gilingan dah ...

No comments: