Aug 15, 2006

the chariot - study and - support

baru aja semalem gue melihat tanda bahwa gue akan travelling dan related dengan study dan gue cuma bilang ke jimmi dan hardy bahwa gue akan travelling utk study ..
secara gue liat schedule gue bahwa gue di cancel related dengan kerjaan gue di jkt . eh pas sore gue di telpon sama Hendra, manager gue ..
at the first dia cuma tanya tentang kerjaan gue yg harus gua lakuin dan melakukan UAT. dan gue sanggupin bahwa tanggal 25 bulan ini project gue dah bisa UAT.
and after that tiba tiba dia bilang
" kamu bisa ndak kalo bulan depan kamu ke singapore lagi buat ITIL training "

whoaaa .. gue ga bisa jawab apa apa .. cuma satu doank " bisa pak " dan skalian gue bilang apakah gue bisa ikut CCNA dan dia jawab .. itu harus .. dan juga SCEE utk Solaris ..

wah gua gak pernah nyangka kalo gue bakal bisa pergi secepat itu ..

man .. this deck .. is true ...

so the last question

who will be my soulmate ... ?

No comments: