Sep 4, 2006

aku ingin berteduh

it is nothing ..
setelah gua membaca " nafsu terakhir" it seems semua yg gua pernah jalanin nothing ..
tidak ada apa apanya di banding apa yg gua dapatkan setelah membaca buku itu

nafsu terakhir adalah buku terakhir dari ke 4 buku "Centhini"
tak hanya mengenai urusan "syahwat" tapi lebih dari itu .. untuk apa dan kenapa kita seperti itu ..
dan masih banyak yg belum gue pahamin .. .
sepertinya gue merasa sudah hampir dekat di ujung jalan .. tapi ternyata gue masih baru setengah .. dan masih banyak lagi ... yg gue harus jalanin ..

di tengah tengah seperti ini .. tak sedikit yang menawarkan perteduhan .. ntah apakah mereka benar benar memberikan keteduhan itu, ataukah hanya sesaat ...

sedangkan sepatu aku pun sudah semakin koyak .. makin termakan oleh jalan jalan yang tak jelas lagi ujungnya ....


aku lelah ..
aku capek .
aku ingin berteduh ...

No comments: