Sep 27, 2006

jiwa jiwa pun tak lagi bernyawa ..

mencoba untuk memahami, sesuatu yang salah, yang sudah lewat dan jika pun untuk memutarnya kembali adalah sesuatu hal yang agak mustahil. kesepian, kerinduan, kenangan yang selalu membayang setiap detik setiap langkah dan setiap nafas yang dikeluarkan, begitu sakit adanya ketika kita dihadapkan pada kenyataan saat sekarang.

kehilangan dan kepergian, berusaha untuk menerima kenyataan yang ada adalah suatu hal yang berat untuk bisa dilakukan bahkan untuk diakui. persimpangan dan pertentangan yang selalu berkutat di otak besar selalu membawa kita pada keraguan yang semakin mendalam.
apakah semua yang telah dilewati apakah harus tetap disimpan dan berharap untuk kembali sedangkan disisi lain kita sangat membenci ..

tapi jika ternyata benci yang ada melahirkan suatu kerinduan yang amat dalam untuk berharap untuk kembali, mendapatkan kembali semua kenangan dan keinginan untuk mengulangi kembali walaupun semua akhirnya kembali pada suatu tanda tanya besar yang terukir dalam kepala.

berdiri di tengah tengah persimpangan tanpa ada arah yang pasti , terlebih lagi tanpa ada keyakinan yang dapat memantabkan kita untuk menentukan arah, ketakutan akan kehilangan yang lebih dalam. perlahan lahan membunuh sedikit demi sedikit ..

jiwa jiwa pun tak lagi bernyawa ..

1 comment:

Anonymous said...

kuingin jiwamu kembali bernyawa - kembali bernada - kuat seperti desahan nafas 1 bar nada saja - malaikat gembira - entah jiwa itu milik siapa? walau ingin merengkuhnya - apa daya - aq bukan siapasiapa - haruskah ku menyerah?