Sep 20, 2006

anger - despair - missed

"menarilah bersamaku dengan bintang-bintang"
Club80 - Dari Hati

Tak satu pun yang kusesali malahan semua hiasi hidup
mungkin setitik perih yang ada mendewasakan aku dan kamu ..
Ahmad Band - Sudah

jangan berakhir . kuingin sebentar lagi . satu jam saja .
ijinkan aku merasa . rasa yang pernah ada .
Audy - satu jam saja

Ku takkan pernah mengerti,
Betapa sakitnya aku
Dan kini semua sudah terlambat
base Jam - Hujan tanpa awan

kutahu tak ada yang abadi...
mungkin semua kan datang dan pergi...namun
tetap kuharap ada satu….
Cokelat - Untuk Bintang

haruskah yang semua yg dulu tlah datang, pergi dan menghilang
ku terus bertanya, engkau dimana ..
Endank Soekamti - Selamatkan aku

kubertanya apa kau mengerti .
betapa aku tetap menyayangi
dan tak mungkin berharap
untuk kembali ..
Es Nanas - eX man

Sampaikan salamku tuk dia, aku masih mencintai
Jackpot - Ku Masih Mencintainya

Aku bukan untukmu selama dia masih miliku
maafkanlah aku tak mencintai sejak kita bertemu
Cherrio - Diantara Dua Cinta

lama hilang layangkan malam
membayang sinar terang
kapan ku kembali ...
Kubik - Matel

sungguhnya ku tak pernah berpikir tuk tinggalkanmu
tapi kau telah goreskan luka ..
Julliete - Sudahlah

kau yang tertidur di bahuku
lelap dalam mimpi
Netral - Kau

kau peluk aku
sebelum membunuhku
Peterpan - Dibelakangku

bicaralah
jangan diam .
Plastik - Seperti

Taukah lagu yang kau suka
Taukah bintang yang kau sapa
Taukah rumah yang kau tuju
Itu Aku...
Sheila on 7 - Itu Aku

dia mahluk yang paling indah
yang pernah aku temui ...
Tere - Pencuri Hati

untuk semua rasa cinta
pernahkah kita saling mengalah
untuk semua rasa benci
pernahkah kita saling memiliki
The Superglad - Suara Hati

bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
tapi aku takut kehilangan cintamu
TBK - Bukannya Aku Takut

.i give my heart and soul to the one.
Ramabanu Tiesto Aditya

No comments: