Sep 5, 2006

on the way back

selesai sudah akhirnya, dari perjalanan ini .. setelah 4 hari capek capek ngotak, penat .. capek .. semua kesendirian dan kebosanan dengan kota ini ..

sebenernya bukan gue gak suka kota nya tapi gue bosen krn setiap kali kesini gue slalu sendirian .. sedangkan gua slalu dreamin bisa kembali ke kota ini dengan seseorang yg gue sayangin .. dan juga bayangan itu .. selalu membayangi gue kalo gue menginjak kota ini ...

kadang gua suka bengong ngeliatin sesuatu .. berharap bahwa gue akan bertemu dengan dia... tapi ternyata semua cuma ada dalam bayangan gue aja ..

well eniwei ...
gue gak blanja blanja .. at least . cuma beli
a new deck of pagan tarot, senhezzer headset. cuma itu doank .. sisanya gue belanja titipan semua , 5 games PSP, 1 botol sheridan dan 1 botol chivas 21-YO, ntah kayanya temen gue beli Blue Label ..

well this time to go home ..

ada yg jemput gue gak ya .. atau adakah mereka yg berharap agar gua pulang lebih cepat ? ..

i dunno

1 comment:

syafrina-siregar said...

Apakah dirimu berharap bertemu denganku?!;-)