Aug 4, 2004

Aku diantara Mereka ..

Last nite , setelah nemuin penasihat pribadi .. we talk .. till dawn . di pinggir jalan sambil makan indomie n teh manis . there are some ppl yang ga begitu aku kenal tapi pada malam itu spt nya kita sudah saling kenal . dan mereka datang dari latar belakang yang berbeda beda .. i mean .. aku yg sehari harinya sibuk dengan rutinitas kantor dan serba metropolitan gitu sedangkan mrk adalah orang orang dari yg sedang berusaha untuk survive .. mrk ada yg penyanyi dandut kafe kelas rakyat , ada yang janda muda ada yg timer mobil dll.. and we talk bout us ..
seems funny to heard bout them .. their stories and everything .. aku cuma bisa senyum senyum kadang juga bengong dengar cerita cerita mereka .. dan semua masalah mereka.

Maybe untuk bbrp orang akan merasa aneh jika melihat aku diantara mereka krn sebagian besar masyarakat menganggap mrk adalah sampah or some kind of that. but im not . Among them i feel something that i never feel. i just like .. dunno .. i can find the exact words to describe..

Sejenak aku tak merasa kesepian diantara mrk. aku memandang mrk adalah orang orang yang akan setia dengan keadaannya. No matter what they will be there and they will...

...
sejenak aku terpendam dalam euphoria ku
yang selama ini melesak di dalam kepalaku
hilang lepas
bersama hembusan rokok malam ini
..

No comments: