Aug 1, 2004

Where all my Friends when i need them ...

30.07.19:00
jam 7 mpe dirumah bengong sendirian .. ndak ada sapa sapa .. ntah pada kmana semua. nonton tv mpe bosen .. trus maen ps2 namatin FF X. damn endingnya .. ga kebayang sampe segitunya .. gue cuma bengong ngelihat endingnya pada saat si Yuna harus terima kenyataan bahwa jika dia mengalahkan Sin bereffect panjang. karena dia harus menggunakan Aeons dari para Fayth dan ternyata Tidus adalah the dream of the Fayth. dan jika Sin di kalahkan maka selesailah sudah all Dream of the Fayth yg artinya Tidus akan menghilang semua ..

and pada saat waktunya ... then Yuna harus menerima kenyataan ... bahwa keinginannya bersama Tidus hanyalah impian ... dan saat dia lari memeluk Tidus ternyata yg dia peluk adalah hanya bayangan .... then Yuna hanya bisa berkata Lirih " I Love U " dan Tidus hanya bisa tersenyum .. antara bahagia dan sedih dan marah karena kenyataan yg harus mereka terima spt itu.. and ... Tidus gone .. Yuna harus terima kenyataan spt itu ...

For The Friends that gone and Memories that we have Left ... we have to remember them ..

30.07.23:00

darn masih sendiri juga gak ada sapa sapa. akhirnya aku memutuskan buat jalan keluar .. ke warung indomie . at least gue akan bisa ngerasain ulang tahun gue tu malem gak sendirian . krn disana akan banyak orang .. dan just like what i think. disana rame .. dan spt biasa para gembel gembel itu ada disana .. semua di bawah umur. aku cuma berpikir. harusnya mrk ada dirumah .. bersama keluarga mereka atau bobo di kamar mrk masing masing .. bukan ada di jalanan disini mencari uang .. aku cuma masih gak habis pikir ... and aku ga bisa buat apa apa.

Gak lama mas Yanto dateng .. ngobrol lah aku sama dia dan sama spt perkiraan ku .. aku pasti akan ngabisin malam ini sama dia .. dia cuma bilang ini malam kamu ulang tahun tapi knapa sendirian .. aku cuma bilang ntah ... ya udah .. bersyukurlah kamu masih bisa sampai pada hari ini ...

31.07.00:00
Dear God thx for this day .... wish u are still with me now and forever ..

sesaat aku teringat sama hari hari yg lewat .. but it just memories ...
just like Yuna said
For all Friends that left us and the Memories that we had ... Just don't forget them .....

miss all my memories ..

No comments: