Aug 23, 2004

Distro ... Community ... and LifeStyle ...

Distro .. yang awalnya adalah cuma sebagai tempat distribusi untuk bbrp barang barang underground .. n disini maksudnya underground adalah barang barang yg agak "rare" no tax . dan Limited .. Tapi lepas dari itu semua kemudian berubah menjadi suatu lahan bisnis baru yang menjanjikan. why not ? good money , easy .. and fun ..

Temen gua yg berawal dari bawah banged .. yang dulu gue sendiri merasa kasihan buat melihat dia usaha spt itu .. krn gua pikir " apa gak ada yg lebih layak lagi " maksud gue dia tuh dulu mangkal di pinggir pinggir jalan , menjual jasa untuk membuat temporary Tatto dan dari situ pulalah dia mulai berjualan asesories dan semuanya hand made ... hingga akhirnya skarang dia mempunyai brand name sendiri dan memasok paling sedikit 20-30 distro di Jakarta .. and last time barang barangnya di gunakan untuk bbrp fashion Show .. spt di Anyer kemaren Paranoia AquaSound .. Fashion Cafe .. bahkan ada bbrp acara yang tidak menggunakan ijin memakai barang barang dia untuk keperluan mrk pribadi .. and till now all the stuff is still Hand Made..
dan penghasilan yang di dapatkan well .. yang pasti lebih gede dari gaji gua ..

Why dia bisa begitu ? hal tersebut gak jauh dari Community yang sudah dia lewati selama ini .. dan setelah gua lihat sendiri ttg Komunitas tersebut .. man jauh banged sama jaman jaman gua dulu .. everything .. influence yang mrk dapatkan dari perkembangan IT dan komunikasi instant . dampaknya gede banged , Community ini erat banged link nya dan antar mrk kadang ada yg saling bantu dan gak juga ada yg saling backstab . .. and hal ini juga ga lepas dari Lifestyle mrk .. dan paling banyak mrk mendapat influence dari music ...

damn .. sometimes gue mikir Lifestyle mereka .. kok enak banged gitu .. and spt nya gak ada masalah dengan hidup mrk .. maybe life is so simple for them .. skarang ya skarang .. besok laen lagi ... semua mrk lakuin dgn so easy ... dalam semua hal .. bahkan juga dalam man and woman relationship .. ..

Maybe life emang simple as it seems .. but i never think sebegitu simple .. but i try to figure it so simple .. as they does

No comments: