Aug 27, 2004

ntah gua ga tahu sebenernya gua mo nulis apah disini .. ini hari ya .. we have an argue this morning ... it is because dia ndak bobo di rumah .. n gue yg panik gitu .. lgs ngomelin dia ..
n akhirnya dia baru bilang kalo dia nginep di rumah grandma ...

ya gua yg terlanjur panik n ngamuk .. cuma bisa diem ..
need bbrp jam untuk bisa calm down .. dan kemudian akhirnya gue juga yg say sorry ..

sejenak aku cuma bisa .. im sorry ... i miss u ...

anyway .. di sisi kehidupan gua yg laen .. well im surrounded by widower .. i just .. gak abis pikir aja melihat mrk spt itu .. so when they come and talk their stories .. i will become their best listener .. ..
and i wish i will not gone too far .. again .. so gue berusaha untuk hanya menjadi pendengar mrk ..

huaaaahmmm
im sleepy man ..

simple conversation :
- Har .. elo masih kontak sama dia ?
+ nggak jal .. dah lama why ?
- uhm nothin
+ elo kangen ?
- a bit
+ hehehe skarang elo yg kangen dia .. salah elo sih elo neken dia too hard
- ada bbrp orang yg kudu di gituin baru bisa berubah . and dia salah satunya
+ and now u miss her
- yes ... i miss her ...
+ and what would u do ?
- i think she miss me too . kita ada semacam hubungan khusus kalo kita lagi kangen .. n i think dia juga ngalamin hal yg sama .. i wish she will be fine ...
+ :)

that's it for today ...

im went home ...

No comments: