Aug 20, 2004

not much to day
cuma hari hari biasa yg membosankan .. gak ada tujuan jelas dan pasti .. cuma gua ini hari ada dikit excitingnya juga krn friendster. gimana ndak tiba tiba ada msg dari Soraya .. which is temen SMA gue .. n dia dapet link ke gue dari Dina yg di belanda itu .. huehue

well so far i know soraya tuh tomboy banged pas SMA .. n kayanya skarang dah rada brubah di lihat dari potonya di friendsternya dia itu ... jadi lebih "wanita" huehue .. n gue ketemu chika juga dan sama dikna .. well i think gue mo kumpulin temen temen lama gua aja lah .. n gue sendiri gak gitu mikir buat nyari temen baru .. i dunno .. gua rada parno buat knalan sama temen temen baru dunno ..

but gua ketemu banyak anak anak .. si aji, bacot soraya trus sapa lagi ya ada bbrp yg gua knal Ricky , carlo , Dana .. debi trus maybe gue dah lupa ma muka muka mrk .. hihihi tapi gila excited banged .. kali kali ajah gua ketemu sama yg laen laen .. i wish .. blom lagi sama anak anak dalnet yg lama lama .. banyak bener .. senengnyah

indeep im still trauma .. krn 2 tahun yg lalu ... dan mungkin krn hal tersebut gue rada rada nutup ... males buat bergaul lagi .. nyari temen baru .. padahal gua pengen .. but im afraid mrk betemen ma gua krn mereka menilai gua dari apa yang gua punya .. bukan krn gua sendiri ...

im still afraid ...

No comments: