May 16, 2005

i was a liar ..

" eh kok organizernya diluar ? ada apa ? "
" gak ada apa apa kok "
" sinihh .. aku liyad "
" buat apaan sih ? gak ada apa apa kok "
" makin kamu larang , makin aku periksa "

damn .. why .. she treat me kaya aku apa gitu . skrg semua di curigain .. ada yg gak spt biasanya lgs aja di curigain .. sampe sampe my laptop .. everything .. kaya akhirnya dari hasil die buka buka organizer gue .. ketemu deh tuh slip transfer gue ke si mei .. n itupun kejadiannya 1 tahun yg lalu .. which is gue aja belom knal dia , and dia jadi gimana gitu .. ntar kalo udah kaya gitu .. mulai deh ngebahas semua kejadian yg lalu lalu ...

sighs .. gue gak ngerti deh .. dia trying to believe in me .. but why dia selalu rollback semua kejadian .. what the point gitu .. tujuannya apa coba .. kalo cuma mo mojok mojokin gue doank .. ngapain coba dia masih mau niatan jalan lagi sama gue ..

makin lama makin ga jelas kmana arahnya

1 comment:

nie said...

Drowning gara2 ini tah torz? Oh well... cewek itu emang makhluk aneh! Jadi yah... ga bisa digimana2in deh... *padahal aku jg cewe :P* Tapi aku mengakui koq, cewek itu ruwet n susah dingertiin maunya. Bikin repot aja! Huhuhu...
Yang sabar yah torz... Nanti kan dia liat sendiri kalo kamu tuh being honest. :)