May 29, 2005

sometimes we have to bear somebody else's pain

salah satu temen gue pregnant cos accident and no one want to responsible for it.
and i am as her friend and pernah deket sama dia, juga gak tahu harus bersikap bagaimana. disatu sisi gue pernah deket sama dia dan secara tidak langsung pun gua akhirnya yg menjadikan semua spt ini.

harusnya itu pun bukan tanggung jawab gue lagi. but secara moral gua merasa beban dikit buat gue . di lain sisi gue mau nolong dia tapi sisi lain gua dilarang to lend a hand for her. walaupun ada resiko yang harus gua tanggung jika tetap gua lend a hand ke dia.

dari hal ini pun gua gak abis pikir, knapa gua gak boleh menolong dia lebih jauh. satu sisi lagi gua bisa lihat kalo ada seseorang yg menaruh kecurigaan ke gue dan takut gue akan knapa knapa. but why in the end of all question .. why ppl susah banged buat percaya lagi ke aku .. di luar dari masalah temen gue .

dan jika gua merasa harus menanggung beban orang lain knapa gue ga boleh ?
berbuat baek untuk temen gue ...

- dilema -

No comments: