May 1, 2005

if i die , would u come to my funeral ??

sering kali aku berpikir .. bagaimanakah jika aku mati nanti .. apakah semua orang akan datang .. untuk memberikan salam terakhir untuk aku .. at least mereka datang untuk mengingat ku .. apakah mereka akan tetap datang dan menjenguk aku disana ..

pernah aku bermimpi tentang kematian .. sepi .. cuma ada beberapa yang datang dan menangis .. dan ada juga yang meletakan bunga dan kemudian pergi .. aku hanya bisa melihat mereka dari atas .. dan kemudian jika aku kangen aku akan datang menjenguk mereka .. melihat mereka dari kejauhan ... dan memberi tanda bahwa aku ada ..

dan apakah mereka kemudian masih akan mengenang dan mengingatku .. menceritakan semua cerita tentang aku .. semua cerita tentang kenangan buruk dan baik ..

semua itu kerap datang dalam pikiran aku . apakah mereka hanya akan baru ingat tentang aku pada saat aku sudah tiada .. atau sama sekali mereka sudah lupa bahwa aku masih ada ...

sedangkan saat aku ada pun mereka tak pernah ada ...

No comments: