May 10, 2005

Jebakan ? or what

" jal , masih mao kerja disini gak ? "
" lho wassup ? "
" elo ada ngelamar kerja di tempat laen kan ? "

- gubrags -
ini brita dari mana lagi coba .. gua dah selama lebih dari 1 tahun kerja disini gak pernah buat lamaran atau ngirim resume utk tujuan pindah kerja tiba tiba dikasih pertanyaan spt itu.
gak tahu deh brita dari mana .. terakhir yg gua tahu .. temen dari rinaldi bilang ke rinaldi kalo gue ngelamar ke tempat dia .

damn .. apa coba maksudnya .. kalo emang ada yg gak suka sama gue disini dan trying buat nendang gue .. gak jelas deh ..

pusing
ntah besok mo jadi apa .. mo ada apa .. gak tahu

1 comment:

nie said...

waduhhhhh kalo gitu coba ditendang duluan aja torz sebelum ditendang hihihihihi..... ini lagi rehearsal apaan neh? hayoooo....
aku liat foto dikau sama si ehem2 tuh di FS suit suitttt