May 22, 2005

Salah ya kalo gue Jeles ?

Jeles .. a simple word .. simple matters .. but too complicated to resolve.

Kalo cowo .. sering terima telpon dari temen temennya, kemudian menjadi perhatian sama temennya itu .. give an attention to them .. maka ntar pasangannya akan protes dengan alasan bahwa kita tidak memperhatikan mereka lagi, tidak punya perasaan lah .. atau kadang dibilang kita cheating . apa lagi temen yang kita perhatikan itu lawan jenis ..

Tapi bagaimana kalo sebaliknya , jika cewe punya temen dan kemudian dia kasih perhatian lebih atau care sama temen temennya apa lagi kalo temen temennya itu para cowo cowo . kemudian jika pasangannya atau cowonya ngamuk krn merasa terabaikan mrk dengan enak akan bilang " mrk kan temen temen gue , masa gue gak boleh berinteraktif dengan mrk, apa kamu lebih suka kalau gue gak bergaul ... nanti dibilang kitanya jeles . dan mereka selalu ngomong knapa harus jeles ?"

ga ngerti but masalah ini common banged diantara pasangan pasangan yang lagi pacaran
gue sendiri sih gak asked too much .. gue cuma pengertian .. itu doank ..

kalo dia bisa jeles knapa gue ngga boleh ??

1 comment:

nie said...

huhuhuhu.... benernya ga salah kalo jeles, torz, cuma ya itu lah.... dasar cewek, kalo jeles seenaknya. tapi kalo dijelesin gak mau, repot ya??? hehehe....
sabar ya torz, gimana2 dia mesti blajar ngerti juga tuhhh ga bisa seenaknya sendiri, ntar hubungan malah amburadul bisa2!