Nov 1, 2005

H - 2

biasanya kalo dah h-2 orang tuh sibuk belanja buat keperluan pada H day . tapi gua disini malah sama spt tahun kemarin. masih sibuk dengan urusan kantor. mulai dari migrasi ehealth dari 5.6.5 ke 5.7 yg gagal hanya kemudian upload dbase oracle yg error dan ternyata error nya disebabkan user name yg salah. dan salahnya cuma beda di H dan h. damn i miss that little thing rese bener gua dah capek nguprek sampe tweaking di oracle nya ternyata masalahnya cuma di username doank.

dah seneng seneng n gua pikir itu adalah kemerdekaan gua bahwa kerjaan gua dah kelar ternyata tiba tiba ada calling lagi ...
and guess what ...
gua kudu ngerjain 200 halaman RFP untuk Telkom and harus kelar pada tgl 10.
damned .. even orang orang CA aja dah pesimis give up dan gua harus mikir lagi dan sebenernya gua bukan orang yg hrs bertanggung jawab dengan kerjaan ini.

sebenernya sih dalam hati gua bete banged buat ngerjain ini . tapi jiwa engineer gue keluar dan gua mrasa proud kalo bisa kelarin ini project. even effort buat gua sendiri gak seberapa.


sometimes orang nanya .. why u want to do that ?
because for me as long as gue masih suka dan seneng dengan kerjaaan gue , gua akan willing to do it. cos i will got alot from that. but kalo ngelihat balik dari apa yang gua dapat .. well gau cuma masih bisa menghela napas doang.

but i hope suatu hari nanti ada orang yg bisa hargain semua hasil kerja gue .. dan semoa aja ada yg mo berbaik hati buat gua ...

ya minimal gue ditarik sama principal huehueuh dan bisa dapet gaji 3 kali dari sekarang.

-duh another daydreamer -
mpe kapan ya


-sighs-

1 comment:

nie said...

selamat berlembur ria yah! heuheuheuheu... liburan malah kerja... mendingan ga usah libur sekalian deh :P
kayak aku gini, ga ada libur di sini! Inggris pelit liburrrr!!