Nov 16, 2005

X Japan - Dahlia




track list :
01 - Dahlia
02 - Scars
03 - Longing (Togireta Melody)
04 - Rusty Nail
05 - White Poem I
06 - Crucify My Love
07 - Tears
08 - Wriggle
09 - Drain
10 - Forever Love ( Acoustic )

....

gue tahu x japan dari temen gue . awalnya adalah yg gua dengerin adalah Endless Rain skali denger lgs demen. pas gua ke SG nyari X japan di HMV dapet sih ada cuma mahal banged bo .. cd metallica aja cuma 25 dollar masa cd X Japan 125 dollar. terpaksa deh niatnya di batalkan. anyway masih pengen koleksi X japan and so far gue baru punya X Japan - Best Live dan yg ini X Japan - Dahlia . :)

sayang mrk bubar krn salah satu dari mrk mati dan gitulah tragis ....
but eniwei seneng gua bisa punya walaupun "bajakan" but this thing for personal using only not for commercial :)

No comments: