Nov 20, 2005

Pada saat orang lain berbicara

Masalah ini sepertinya udah klasik banget. rumors , gossip and kind like that . it's simple but efeknya besar banged. just like what happen to me. Kita yang sedang sedang adem di rumah gak ada apa apa damai sejahtera kemudian tiba tiba menjadi berantem besar banged. dan gue yg menjadi bengong bengong atas segala tuduhan yg gak beralasan. dan finally kita sudah mencapai titik puncak kata " cerai " dan gue sendiri masih mencoba untuk mencerna dari mana asal masalah tersebut.

Bunbun accusing me kalo gue masih punya relation dengan wanita lain in others words im still having affair with someone else, she knows everything cos someone told to her. bahkan in detail. every second and every step im doing. in this case aku coba untuk cross check dengan tuduhan bunbun. but tidak ada yg sama, pertama gue pikir "orang dalam" itu adalah orang kantor tapi ternyata dia denger dari " salah satu wanita yg sakit hati " dari gue. so gue tambah mikir lagi . bagaimana mungkin dia bisa cerita secara detail tentang kelakuan gue kalo wanita itu gak ada sama gue setiap hari .. unless she made up the story. but for what purposes ? tujuannya apa ?

Dan gue masih trying figure out WHO"S THA BITCH IS ... but bunbun kemudian bilang " Dia gak akan mau lagi ketemu sama kamu " then i remember to someone yg pernah mengucapkan setences yg sama . then i try to make relation with .. and at the end i have summarize ... why that bitch create the story like that ...

In this case .. aku bisa aja nuntut balik that BITCH krn pencemaran nama baik dan perbuatan yg tidak menyenangkan .. why ? krn dia gak ada bukti buat memperkuat ceritanya itu. Dan Bunbun yg selalu meledak ledak dan selalu kemakan dengan Omongan orang ya terkenalah dengan Cerita Bualan That Bitch itu ...

and ironisnya .. That Bitch still send me e-mail or sometimes Chat with me ... just like nothing happened .

Duh ... Aku bisa aja bales dia but ... buat apa ... gak ada untungnya buat gue ..
but one thing .. kali kali aja itu anak baca blog gue ...
u will got nothing for all u done .. but u will got more suffer that now .. i guarrante that ....

No comments: