Jan 15, 2006

Black Sunday

"doakan anak gue krn sekarang tgl 15012006 Maria AnarQi sedang bermain disurga. "

sesaat aku masih bingung dengan arti sms tersebut dan kemudian gue telpon rico. what does it mean ?

"maksud elo apa ?"
" gak ada "
" gak ada gimana maksud elo apa ? "
" ya gak ada ... , "
"hah "
" dah lah bong .. "
" kok bisa ? "
" dia nyangkut, anak gue kan sungsang, ya gak tertolong "
" knapa gak di operasi ?"
" tadi di coba cara manual, tapi ternyata nyangkut dan ... , sudahlah .. im ok, ntar tolong kabarin om larto.

aku cuma bisa terdiam, sesaat aku tak tahu dan gak bisa berpikir tentang kabar yang baru aku terima. dan kemudian gue mikir why smua bisa kaya gini. gue gak tahu siapa yg harus di salahin. krn mereka cerita kalo anaknya rico emang sungsang dan knapa mereka gak deteksi lagi ato di USG lagi. diawali dengan misscalculation waktu, dan kemudian firasat aneh. dan knapa cuma Yoka yg mendapat pesan. dan knapa bukan gue yg mendapat pesan tersebut. dan sesaat pada mama datang, kembali aku harus melihat mama menangis lagi dalam pelukanku. untuk yang kesekian kalinya dia kembali menangis lagi.

rico dan indah yg semuanya gak ada masalah diawal. berjalan lancar sesuai dengan keinginan mama n papa, tapi knapa mereka skarang harus mendapatkan semua spt ini. knapa gak di gua aja yg skarang pun sudah mengecewakan mereka berdua.

the one that fail is me .. bukan mereka. but why You punish them. taking away their lovely baby. satu satunya yg bisa bikin mama dan papa bangga dan tersenyum. knapa bukan aku ... ?

ntahlah mungkin Kau, mempunyai rencana lain untuk kita so be it. dan mungkin juga Kau menginginkan yang lain dan belum mengijinkan semuanya.

well at least Maria adalah yang pertama menemani mbah kung dan mbah putri disana. menemani dan mungkin juga akan menyiapkan tempat buat kita semua.

malam ini .. gue masih juga berpikir tentang semua, tentang hari ini, hari kemarin dan hari sebelum kemarin. gue mencoba untuk kembali ke hari hari sebelumnya... jauh .. dalam pencarianku .. yang hanya muncul adalah satu pertanyaan yang selalu muncul di kepala gue ... WHY ??

No comments: