Jan 17, 2006

Starting To learn

Berawal dari incoming call tadi siang, yg tiba tiba menanyakan apakah gue bisa membuat weblog. ya dengan cepat aja gue jawab gue bisa. walaupun belum jelas mo ada apa. tapi kayanya sih bakal ada kerjaan untuk membuat weblog. Tapi weblog yg dimaksud pun belom tahu bentuknya akan spt apa.
 
Sedangkan gue sendiri dah dari lama pengen blajar php dan mysql. but secara native mrk brangkat dari unix enviroment. sedangkan gue sendiri punyanya windows platform. so tadi iseng aja download semua file yg gua butuhin dari mulai apache, mysql dan juga php nya .. itung itung buat iseng iseng dirumah nantinya.
 
belom gue install sih tapi skarang sudah mulai cari tutorialnya dan kebetulan juga dirumah gue kayanya gue ada cd cd e-book php dan mysql. maybe im too late .. but for learning something there is no late.
 
mudah mudah laptop gue kuat :D

No comments: