Jun 1, 2004

Budaya Punk dan Anak Muda ...

Semalam gua dah mo bobo gitu trus iseng gue mencet Metro TV and mrk sedang membahas ttg Punk. pas dah bt bt nya mo gua ubah ehhh Guest nya ternyata si Dennis . hueuhe kaget gua dan kinda proud juga ... secara prinsip gua lihat punk hanya salah satu Genre musik dan budaya Lifestyle dan juga salah satu paham baru . yang masuk ke indonesia, tapi sayangnya aliran tersebut di sisipi dengan doktrin atau dogma baru yg membuat salah kaprah masyarakat.

Gue cuma bisa lihat si Dennis ketawa .. why not .. bbrp padangan hidup yg dia terapin sekarang sebagian gua yg ajarin . hueuheuhe gua tahu kecil dia n tadinya gua berpikir dia itu Gagal. dan kemudian lari ke PUNK krn ikut ikutan . dan disana dia mencoba mencari "Siapa Aku" dan akhirnya dia menemukan semua disana . Gue cuma memberikan bbrp filosofi tambahan buat dia , agar gak terlalu jauh jatuh ..

dan ternyata dia bisa. gua seneng aja lihat nya even gua gak dapet apa apa .. tapi gua bisa memberikan pandangan baru ke dia .. at least dia bisa jadi punkers yg rada edukatif dan "dewasa" dalam bagaimana menyikapi hidup.

i just smile .. di depan tv ngelihat dia memajukan paparannya di Metro TV. hueuhe great .. well done

THX GOD ...

No comments: