Jun 20, 2004

what a tough weeks
cepet banged 1 minggu abisnya kayanya baru aja kmaren hari senen. skarang udah minggu lagi . besok senen .

uhm what news ?

1. we just move to Blok M plaza hueuhe . aduh tambah pusing deh . deket sini . moga moga kuat ... luar dalem ..

2. capek


today gua baru lihat sebuah nama yg dulu slalu gua harepin bakal sign in di web gue . n akhirnya .. finally i see her name .. seneng banged ..

our promise masih tetep our promise ... just wait till day come .

and now gue masih menghitung hari .. 40 hari lagi .. duh .. ga sabar .. mana ada yg dah kebelet pengen punya baby .. gak kebayang deh gua kalo punya momongan .. huhuuh lucu banged kali ..

tadi pas di kota gua lihat anaknya suplier gue .. lucu banged .. namanya Jessica .. pinter lagi .. di tanya bisa jawab .. anak gue kudu kaya gitu ntar .. harus .. moga moga aja ntar maminya juga pinter ngajarinnya ...

i wish ...

uhm ...
i think time to seek diamond ring ...
mudah mudahan dapet

No comments: