Jun 4, 2004

once again
why i have to think bout u over n over . your appearance still bugging meh
i dunno
why ...
padahal kalo gua pikir pikir elo bukan cewe gua dan ngapain gua jadi merasa harus bertanggung jawab atas elo ... ah sial

gua mo lari mo pergi tinggalin semua tapi knapa hati dalam ini slalu bilang kalo gua harus tetep keep on an eyes ke dia . padahal tiap hari gua pratiin malah cuma bikin pusing gua ajah ...

what the hell lah

gua mo nikmatin semua yg udah gua punya skarang dah masa masa skarang
gua dah punya tujuan baru ... gua punya target ...
dan gua harus dapetin itu semua ...


a call dari tiggel ..
i can see kegembiraan yg ada dalam diri dia .. walaupun cuma hanya lewat suara dia mendapatkan semua ... but i know what inside ...
those voices .. different ... yah just like what i have said . i have to melengkapi semua janji janji yg pernah terucap ... i just smile when u said u can't wait to see me again.
i wish .. if the day come semua akan berjalan dengan sebagaimana mestinya ....

Utet ..
kamu masih menyebalkan ... huhuhuhu huhuhuhu ... so i just wait u here ... till u come for good .. and menepati semua janji yg pernah kita ucapin ..

last SMS :
"nite sweetheart ... sweetdream ..."

mungkin aku sudah lupa kapan terakhir aku menerima ucapan selamat malam dari Cia .. ntah kapan terakhir . but that was her last sms ... kmaren ...
we'll be together soon ... 54 days to go ... and at that time .. kita tidak akan berpisah lagi ...
my promise ..

No comments: