Jun 9, 2005

aku dan film malam ini

semalam .. gua nonton film closer. yg maen Julia robert, Natalie portman n bintang cowonya gua lupa namanya tapi gue inget banged mukanya kalo dia pernah gua lihat maen di AI.

ceritanya sih temanya simple .. tema cinta .. tapi jalan ceritanya kok gua mikir .. uhm persis dengan gue .. bukan kebetulan ato apa .. tapi sama banged . dan semalaman itu gua gak abis pikir ttg film tersebut walaupun akhirnya gua ketiduran di tengah tengah cerita.

gue sendiri ... gak abis pikir .. knapa bisa sama .. at least ada kesamaan ..
dan jika kalau misalnya itu adalah gue ..
gue sendiri gak akan tahu deh bakal ngapain besoknya ..

masih bingung .. belom lagi banyak sign yang udah di berikan ke gue tapi gua harus mecahin sendiri puzzle nya .. sementara kehidupan gue makin lama makin berat dan makin besar. kewajiban gue yg makin gede ..

kembali ke film semalam ...
sampe saat ini pun gua masih mikirin maksudnya apa ... dan tambah lagi pikiran di otak gua ..

No comments: